Posted by : kimbrain Monday, April 21, 2014

Blog Software technology komputer ini merupakakan suatu blog yang saya susun dalam rangka pendalalman ilmu sofware komputer. Blog ini saya susun berawal dari hobby saya mengutak atik komputer, saya gak pernah Kursus komputer sama sekali saya belajar tutorial dari si " embah Google " hehehehehe. 
namun gak menutup kemungkinan hasilnya bisa sama dengan orang yang kursus juga buktinya temen saya  yang kursuspun masih agak gaptek tuh soal teknologi. nah berkenaan dengan hal itu saya ingin berbagi informasi mengenai sekelumit masalah sofware technology computer. mau tahu lebih lanjut cekidooooooot baca - baca ni blog ane ya hehehehhehe

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Inkom - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -