Posted by : kimbrain Sunday, April 27, 2014

hallo sobat, ketemu Lagi Bersama SAYA "Mustakim". PADA Postingan Kali ini SAYA Akan Membahas tentang bagaimana Cara memindahkan dapodikdas Ke laptop atau Komputer LAIN. 
Nah semua ini berawal dari kebingungan saya, ketika saya selesai mengistal laptop saya dan ingin menginstal dapodikdasnya kembali, nah bagi temen - temen yang punya kendala yang sama disini saya ingin berbagi solusinya.
Dalam hal memindahkan dapodik Ke laptop / Komputer lain sebenarnya ITU sangat mudah sekali, langkah - langkah nya antara lain ;
  1. langkah PERTAMA Yang harus anda lakukan adalah memback up dapodikdas anda caranya sudah saya syare PADA Postingan sebelumnya. Bagi Yang belum Tahun caranya KLIK  Cara cara MEMBACK UP Dapodik 
  2. langkah berikutnya yang harus anda lakukan adalah menginstal Aplikasi Dapodikdas Versi 2.0.2 di laptop anda. 
  3. setelah itu restart laptop anda
  4. setelah itu stopkan dapodikdas DB dan Dapodikdas srv nya seperti anda mau membcak up dapodik
  5. setelah dapodikdas Db dan srv nya sudah stop langkah berikutnya anda masuk ke local disk C klik program fille, Cari Dapodikdas, cari folder database dan data web kemudian hapus kedua folder tersebut untuk di gantikan dengan database dan data web yang anda copykan sebelum menginstal aplikasi dapodikdasnya
  6. sekarang anda cari data base dan data web yang anda copykan sebelumnya Blok kedua folder tersebut dan klik copy ( CTRL+C )
  7. sekarang masuk Ke lokal Disk C, klik program fille, klik dapodikdas dan pastekan database dan data web nya disitu
  8. restart komputer anda
  9. dan jalankan dapodikdas anda
  10. selesai
nah untuk postingan kali ini cukup segitu aja dulu ya, kalo di dapodikdas anda masih ada masalah dengan dapodikdas nya, koment aja ya
terimakasih,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. How to Get Free Credit at the William Hill Betfair Online
    A free 부천 출장안마 credit card is required to enter a sports betting bonus, and 광주 출장마사지 they can be used 창원 출장샵 to deposit or withdraw 김천 출장샵 winnings from the bet. The minimum 하남 출장안마 deposit

    ReplyDelete

- Copyright © Inkom - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -